pasang

Harga Tabulampot Sawo Sudah Berbuah Siap Kirim

Sawo yang disebut  neesbery atau sapodilas telah lama dikenal dan banyak ditanam mulai dari dataran rendah sampai tempat dengan ketinggian 1200 m dpl, seperti di Jawa dan Madura.

Tanaman sawo yang dikembangbiakkan dengan pencangkokan dapat menghasilakan buah hanya sampai 3-5 tahun, sedangkan yang melalui penyambungan antara 5-6 tahun. Namun jika ingin lebih cepat dapat dikembangbiakan dengan tabulampot.

http://hargane.blogspot.co.id/2016/05/harga-tabulampot-sawo-sudah-berbuah.html


Sawo dapat berbunga dan berbuah sepanjang tahun, akan tetapi pada umumnya terdapat satu atau dua musim berbuah puncak. Namun dengan perkembangbiakan dalam tabulampot, sawo dapat berbuah sepanjang tahun asal kebutuhan nutrisinya terpenuhi.

( nama sponsor ) menyediakan tabulampot sawo dengan kualitas prima. Tersedia tanaman sawo tabulampot yang sudah rajin maupun sedang belajar berbuah. Buah sawo ini daging buah besar dan terasa manis.

Berikut rincian daftar harga sawo tabulampot yang kami jual :


sawo tabulampot



Nama Tanaman :
Sawo ( neesbery / sapodilas )

Tinggi: 50 cm - 200 cm


Harga : Mulai dari Rp 75.000


Ready Stock

( Info lengkap langsung kontak kami )

TANAMIBUMI

085701135812 ( WA Only )

Alamat Garden :
KIOS DEPAN PASA NGIJON

JLn. Godean KM 15 Ngijon Sendangarum
Minggir Sleman Yogyakarta

Keterangan :
Bibit tanaman tabulampot sawo sudah mulai berbunga, belajar berbuah maupun sudah rajin berbuah.

Kami juga menyediakan berbagai macam jenis tanaman buah dalam pot dalam berbagai ukuran. Untuk menjaga kualitas bibit tabulampot kami melakukan penyortiran Yang ketat terhadap bibit yang akan dikirim, sehingga kualitas dijamin sangat bagus.

Pengiriman aman sampai luar p.jawa, selain kami sudah berpengalaman melakukan pengiriman tanaman dalam jumlah besar baik di pulau jawa maupun luar p. jawa, selain karena bibit yang kami kirim akan di packing dengan rapi dan pemberian media dari bahan bernutrisi tinggi agar bibit kami tidak layu, kering atau mati selama dalam masa pengiriman.

Bibit Langsung diambil dari petani dan vendor / pengembang Tanpa Perantara (Makelar), Sehingga Harga yang kami tawarkan lebih murah. Melalui situs ini bertujuan membantu pengusaha penjual bibit agar bisa berkembang dan Wilayah Pemasarannya lebih luas sehingga bisa meningkatkan Status Ekonomi.

Kata kunci :
harga tabulampot sawo yang sudah berbuah, jual tabulampot sudah berbuah, harga sawo tabulampot, harga pohon sawo siap berbuah, tabulampot sawo berbuah, jual tanaman buah cangkokan, jual bibit tanaman buah di depok, jual bibit tanaman buah di jogja, jual bibit tanaman buah di jakarta, jual bibit tanaman buah di tangerang

Harga Tabulampot Sawo Sudah Berbuah Siap Kirim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
pasang