pasang

Harga Dompet Wanita Kulit Ikan Pari Asli

Dompet Wanita Kulit Ikan Pari Asli Mata Double Mutiara – Dengan keunikan yang berbeda, dompet kulit pari memang memiliki daya pikat tersendiri dengan desain dan motif mata mutiara yang sederhana namun tetap classy.

Dari keunikan tersebut dompet ini salah satu dompet populer bagi anda pecinta dompet kulit. Dompet ini dihiasi 2 mata mutiara berwarna putih yang menonjol. 

http://www.k-leathers.com/



Pada eksterior dompet dihiasi dengan double pari mutiara, dompet Wanita ini akan memberikan kesan spesial. Interior dipadukan dengan kulit sapi warna coklat yang mempesona dan terlihat kalem dan terdapat pula 1 resleting, dua lapisan serta beberapa kantong tempat untuk menyimpan uang dan card agar mudah diambil.

Setiap jahitan diperhatikan dengan benar sehingga sangat rapi dan juga terdapat kantong berbagai ukuran dan jenis sehingga memudahkan anda dalam menyimpan semua kartu, maupun catatan dan foto dengan pas. 

Untuk detailnya bisa dilihat pada Gallery Dompet Wanita Kulit Ikan Pari Mata Mutiara Merah Marun lihat katalog lainnya di sini.. Jika kurang jelas bisa hub kami via WA. 0813.2949.4994

Harga Dompet Wanita Kulit Ikan Pari Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
pasang